Tuesday, March 14, 2006

Astagfirulloh...

I realy realy feel stupid
very very stupid

sore ini ada petir, ternyata invoice yg gw bkn hari jum'at kmaren salah. salahnya adalah seharusnya invoice tersebut ditujukan utk Bank A..tp didalam surat pengantarnya 1 bagian yg salah ketik dgn nyebut Bank B.
Hari ini Orang dari Bank A tlp bos gw..suratnya ada yg salah tolong disend ulang ya
si bos langsung masuk keruangan gw dan ngasih tau ttg perkara tersebut

duh kok bisa ya gw ceroboh banget, pd hal dah dicek sebelom dikirim. kok masih bisa salah ketik. dan itu fatal...my bos angry

ini perkara ke 2. pernah surat perjanjian kerjasama utk Bank A difak ke Bank B. skarang terulang lagi...
ga henti2nya neh menyesali diri

kalo diburu2 konsentrasi gw tuh sering error deh. waktu jumat itu gw mesti sampe kantor jam 7 pagi krn bos ke bandung pesawatnya jam 8.krn buru2 jadi salah...

Ya alloh smoga ga terulang deh..
kalo ga mau dipecat :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home