Thursday, February 16, 2006

DICURIGAI!

Bigoo.ws images for your blog

Dalam diskusi sebelum tidur, situasi berkembang menjadi arena tuduh menuduh
loh kok? iya...bercandaan aja...
gara2 ngomongin tentang hamil dan bayi, suami tiba tiba nyeletuk
"kamu pake kontrasepsi ya?"
waah kok jadi nuduh gitu sih? emang bisa ya pake kontrasepsi ga seijin suami
kalo menurut gw sih hal2 seperti ini kan harus kesepakatan dua belah pihak
kesepakatan suami istri. menurut gw sih kalo suaminya pengen anak lagi masa si istri
ga mau trus harus pake kontrasepsi diam2

ini emang cerita kita, rafa udah 3 tahun, umur gw juga tahun ini kepala 3 jadi saat yg tepat kan tuk punya baby lagi??? suami dah kepengen banget
sejak mba rafa umur 2 tahun gw emang ga pake kontrasepsi lagi. tapi sampe sekarang
emang blom hamil lagi. ya emang blom dikasih lagi sama Alloh..
anak kan rejeki? jadi sabar aja..rejekinya blom dateng.
makanya ujung2nya suami nuduh gw pake kontrasepsi tanpa sepengetahuan dia, abis ga hamil2 sih :)

ada cerita sih dari seorang teman kalo istrinya itu ternyata pake kontrasepsi diam2, tanpa sepengetahuan suaminya. toh buktinya skarang istrinya lg hamil anak ke 3 hahaha
abis suaminya ga ridho sih :)

myspace

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home