Tuesday, February 14, 2006

"Harta Karun"

myspace

punya harta karun?? top banget
bukan deh, bukan harta karun beneran kok. harta karunnya berupa file,kertas2 yg dibawa sejak pertama pindah2an kantor. selama 8 thn ikutan si bos, dah 4 kali pindah.
kalo sekarang sih bukannya mo pindah lagi tp karena lemari tempat nyimpennya mo diambil sama yg punya rumah ini. beberapa hari yg lalu si OB cerita ttg lemari yg mo diambil, gw inget2 kayanya ada barang2 disitu, tp dicariin kuncinya ga ketemu..kmana ya? akhirnya lemarinya dijebol pake obeng (tuh OB kaya macgyver aja :) )

diantara harta karun itu ternyata ada buku diary terakhir yg pernah gw tulis. wih jadi inget kenangan masa lalu tuh..
bener2 rajin deh gw dulu..tiap hari aktivitas ditulis. kalo skarang sih, manaaaa sempat :)
tuh buku emang keren banget deh..sampe senyum2 sendiri, ada sedihnya juga...duh nostalgia abis deh..oh iya ada lagi neh yg bikin asik, puisi2 yg pernah ditulis jaman dulu akhrinya ketemu juga.

Puisi???? iya, dulu gw hobi bikin puisi, seneng dikit bikin puisi, sedih dikit bikin puisi, kesel dikit bikin puisi. pokoke sensitif banget deeeeh
tp skarang kok tuh ilham ga pernah dapet lg sih??? dah ga produktif lagi deh
dah jarang banget bikin puisi.
nanti kalo diblog ini banyak puisi ya itu lah, puisi masa lalu gw :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home