Thursday, January 26, 2006

KERJA ; nyateeei

myspace

Yup, itulah kondisi sekarang
tepatnya sejak 19 desember 2005
my boss pergi haji, pulangnya 16 januari 2006
mo cuti ga dikasih, disuruh standby aje
ya udah tiap hari gw pulang pergi kerja semau gw aje
dr rmh jam 9 or 10, jam 3 udah nyampe lagi dirumah
aduuuuh indah banget
itu juga ga standby dikantor aja, kelayapan juga
pa lagi bisa pake mobil si bos; thanks ya ki,dah nganter2 gw!

ya tapi walau nyantai ttp lah kerjaan ga terlantar
cuma emang maleeees bgt, bawaanya pengen pulang
rugi deh lama2 dikantor, mending ma rafa dirumah
kapan lg bisa kaya gini
walau si boss sering pergi2 keluar tp kalo lagi haji tuh
paling enak, jarang dipantau bow :)

ternyata begitu tgl 16 januari tiba
ternyata ampe sekarang si bos blom bisa aktif lg dikantor
minggu2 pertama tiba disini bliau pengen istirahat dirumah
krn masih jetleg...eh keterusan ampe akhir bulan
sekarang malah jadi sakit, flu berat...batuk, demam segala
otomatis ampe hari ini blom ngantor jg
tp kalo telpon or sms sih jgn ditanya
tiap hari berdering2 teruuuus

dampaknya: nyanteeei gw keterusan neh...
uhuuuuuuuuy
(ups! bknnya ga prihatin ya bos gw lg sakit)
tp emang harus dinikmati

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home