Saturday, November 26, 2005

SMEA 21

myspace
abis libur lebaran, tiba2 terima mail dr purwanto. kaget juga sih, ternyata jejaknya masih ada. abis alamat email yg dulu2 gone with the win seh.
silaturahmi terjalin lwt sms, update keadaan...dah lama bow..terakhir ketemu waktu resepsi gw th 2002. eh ternyata buntutnya dah 2 .

reuni? wih mau banget...langsung deh terbayang2 ke 11 th yg lalu...ah ga bisa dilukiskan dgn kata2..yg ada kangeeen berat.

sama lingkungan sekolah, yg sekarang udah direnovasi..dah tingkat dan bagus. jaman dulu? ya gitu deh, skolah sederhana dilahan sempit yg udah mentok sana sini

sama temen2 sekelas, yg skarang cuma beberapa orang aja yg ttp keep in touch..terakhir ketemu dinikahannya nisun bln agustus kmaren. begitu ketemu? wih dah pada dewasa smua..ada yg anaknya udah SD :) padahal kalo telpon2an or smsan yg dibayangin wajah waktu smea dulu

Glitters

sama temen2 1 angkatan, yg skarang juga ga jelas rimbanya...ga tau gimana ngubunginnya

sama adik2 kelas, yg skarang juga ga pernah ketemu lg...

sama guru2...kangeen banget ma mreka, makasih ya ibu & bpk...aduh jd sedih

oh iya, kangen juga ma bakwan & tahu isinya bu broto :)


skarang dah ada milis alumni, angk 94 baru gw,pur & yan. pusing juga ngubungin anak2 sekelas, mreka ada no tlpnya tp ga pada punya alamat email, akrab ma internet aja kaga. abis pekerjaannya ga berhubungan dgn internet seh. yg ibu2 udah pd sibuk ma anaknya, pd males ke warnet.
ada juga anak 95 & 96 karena ga terlalu akrab dan banyak yg ga kenal..begitu liat fotonya tetep ga bisa bayangin tampangnya waktu smea dulu :)


smoga silaturahminya ttp berjalan
dan makin banyak yg bisa bergabung

Bigoo.ws images for your blog

4 Comments:

Blogger Iyut said...

Hi Echa,
gw lagi iseng buka2 situs smea 21, eh ktemu blog loe, gw yudi skrg krja di Batam trus terang gw gak inget loe tapi yg pasti kta satu angkatan taon 1994, gw anak TU2 sekelas sama Bowo yg klo gak salah suaminya metty temen sekelas loe,

1:05 AM  
Blogger Nanong said...

Salam,

Aku kebetulan keluarga besar SMEA 21 juga, tp angkatan 1990.
Kebetulan dulu aku sih masih suka bantu2 di PMR nya SMEA21 kayaknya sampe angkatan 95.
Saya Nano dulu selalu bareng sama Jiman, Budi Abon dan Amin.
Klo mau gabung saya juga ada blog di http://alumnismea21.blogspot.com
Tks

3:47 PM  
Blogger OSIS SMKN 25 said...

hai echa samsudin nih kakak kelas mu dulu thn 92 pasti kmu masih inget khan, harus lah yg seakatan dgn kmu aj sy masih kenal sebut aj purwanto, masduki, bowo suaminya metty, sri fahnur dll echa itu nama panjang siapa yah? trus dah gabung ke blognya alumny smea 21 ga klo blum tunggu apalagi trus yg tau blog kamu juga diarahin kesana ya....

11:00 PM  
Blogger samduasatudualima said...

Kunjungi segera....

http://alumnismea21.blogspot.com

7:16 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home